Rekomendasi Film Action Terbaik

film action terbaik

Film action merupakan salah satu genre film yang digemari oleh banyak orang. Adegan perkelahian, pemeran yang berkarakter, perjuangan tokoh utama yang menegangkan hingga cerita yang menarik dari film action pastinya sangat menghibur.

Bagi penggemar film action, beberapa tahun terakhir tentunya menjadi tahun yang mengesankan. Alasannya, ada begitu banyak film action terbaik yang tayang di bioskop.

Lantas, film action apa saja yang layak diberi label sebagai film action terbaik, Berikut ini daftarnya.

Film Action Terbaik

    1. Avengers: Infinity War (2018)

      daftar film action terbaik
      Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU).

      Musuh terbesar para pahlawan super Marvel dan makhluk bumi yaitu, Thanos membawa bahaya baru bagi umat manusia.

      Menggabungkan hampir semua karakter tokoh superhero Marvel, Avengers (sebutan kelompok para hero) dan sekutunya melindungi dunia dari Thanos yang akan menyapu setengah alam semesta.

      Film ini sangat diterima dengan antusias bagi pecinta film walaupun tidak sedikit yang kecewa dengan ending-nya. Tentunya, film ini akan berlanjut di sekuel film Marvel lainnya.

    2. Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi

      film action terbaik star wars: the last jedi

      Star Wars: The Last Jedi melanjutkan kisah Rey yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan.The Last Jedi juga akan membahas lebih lanjut hubungan antara Kylo Ren dan Rey. Rey meyakini kalau Kylo Ren masih memiliki sisi baik dalam dirinya, bahwa ia tak sepenuhnya gelap. Rey berusaha untuk menarik Kylo Ren ke sisi terang dan membelot dari Snoke.

      Bagi para fans Star Wars, tentu kamu wajib menonton The Last Jedi. Bagi kamu yang tidak mengikuti Star Wars dari awal, film ini tetap bisa dinikmati untuk penggemar film action.

    3. Guardians of the Galaxy Vol. 2

      film action terbaik Guardians of the Galaxy Vol. 2

      Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para jagoan utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa.

      Para “guardians” ini harus berjuang mempertahankan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill atau Star Lord.

      Film ini memiliki ending yang kuat dalam sejarah film Marvel. Dengan visual yang megah dan berwarna, film ini cocok ditonton di semua kalangan.

    4. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

      film action terbaik Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

      Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw mempersatukan Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam sebuah misi untuk menghadapi Brixton yang mengaku-ngaku sebagai superhuman.

      Tidak hanya Brixton, konflik juga terjadi di dalam keluarga Shaw. Hattie Shaw, adik dari Deckard Shaw berusaha agar formula tersebut tak jadi milik Brixton.

      Meskipun Hobbs dan Shaw punya kepentingan yang sama, namun ada perbebedaan-perbedaan kecil yang membuat keduanya harus bekerjasama.

      Walaupun film ini bergenre action, tetapi sisipan komedi di beberapa adegan juga terasa pas dan menghibur para penonton. Masa lalu kedua tokoh yang diketahui saling bersitegang, menciptakan dinamika yang unik dan menarik untuk ditonton.

    5. Captain Marvel

      film action terbaik captain marvel

      Captain Marvel mengikuti cerita Carol Danvers, seorang pilot angkatan udara Amerika Serikat yang kemudian bergabung dengan tim luar angkasa elit Starforce (bangsa Kree) untuk sebuah misi.

      Di tengah misinya, DNA Kree menyatu dalam dirinya, DNA tersebut membuat Carol memiliki kekuatan super yang besar dan menjadikannya salah satu pahlawan super alam semesta paling kuat.

      Film ini berlatar di era ’90-an. Mobil, senjata, hingga perangkat komputer jadul, lagu-lagu 90an, dan kamu akan melihat masa muda Nick Fury yang kental dengan guyonannya.

    6. Harley Quinn: Birds of Prey

      film action terbaik birds of prey

      Birds sof Prey berkisah setelah Suicide Squad dimana Harley Quinn (Margot Robbie) yang putus dengan kekasihnya, Joker.

      Usai hubungannya kandas, Quinn bersama teman-temannya perempuan yang antihero lainnya membuat onar di kota Gohtan untuk menyembuhkan luka di hatinya.

      Tidak hanya itu, Harley Quinn akan berhadapan dengan musuh utamanya, Black Mask. Film solo Harley Quinn ini menyajikan aksi yang intens, dan penuh warna.

Itu dia deretan film action terbaik yang seru dan menegangkan. Ternyata banyak film-film yang masih ikonik dan diingat hingga saat ini. Karena peminat dan ceritanya yang seru, film action belum lekang oleh waktu.

Bahkan, film dengan genre ini semakin berkembang dan semakin baik dengan efek-efek keren yang mendebarkan.